CARA
ORDER

Store Visitor

Tutup PO
ada
tiap Hari
Barang siap kirim 4-6 hari
diluar sabtu-minggu

News/Testimonials

thanks sogo..^^
Barang udah nyampe dan kami puas banget.. barangnya lucu2 dan bagus2..^^ kami akan order lagi selanjutnya.. thanks banget
Recommended seller dah...

Marini-Medan

Newsletter

News

» view all news

Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

By Ayu Kinanti (http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor)


Hal dasar yang harus Anda ketahui dalam memilih kacamata adalah menyesuaikan bentuk bingkainya dengan wajah Anda. Teori mudahnya, wajah yang mungil lebih cocok memakai bingkai kacamata yang tak terlalu besar. Sedangkan bagi Anda yang berwajah lebar, kacamata berbingkai besar dan tebal bisa menjadi pilihan yang keren.

Berikut cara memilih kacamata sesuai dengan bentuk wajah Anda:

Wajah oval

Anda yang memiliki wajah oval atau bulat telur termasuk beruntung. Mereka yang memiliki bentuk wajah ini cenderung cocok memakai bingkai kacamata apa pun. Jadi silakan pilih yang paling sesuai dengan selera.

Wajah bulat

Bila Anda berwajah bulat, hindari memilih kacamata yang bundar juga. Pilihlah bingkai yang memnpunyai bentuk tegas seperti kotak. Bingkai itu akan membuat wajah Anda terlihat tidak terlalu bundar.

Wajah segitiga (hati)

Ciri bentuk wajah ini adalah, lebar di bagian dahi (atas) dan mengecil di bagian dagu (bawah). Bingkai kacamata yang cocok untuk bentuk wajah ini adalah bentuk yang sebaliknya dari bentuk wajah tersebut. Bingkai bundar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Wajah kotak

Dahi, tulang pipi dan rahang sejajar dalam bentuk wajah kotak. Bingkai yang cocok untuk bentuk wajah ini adalah oval atau bundar. Tujuannya untuk menyeimbangkan bentuk wajah tersebut.

Muka kecil

Bagi Anda yang bermuka mungil, pilihlah bingkai yang melebar ke bawah. Bingkai kacamata yang terlalu lebar, dan melebihi ukuran wajah, akan terlihat tidak seimbang.


 

 

Pilah-pilih Cincin Kawin

By Ayu Kinanti (http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor)


Anda tengah menanti hari bahagia dengan pasangan? Tentu tidak lupa memilih cincin kawin sebagai tanda cinta dan komitmen Anda. Berikut ini tips memilih cincin kawin untuk hari bahagia Anda.

Memilih lambang cinta seumur hidup dengan pasangan tentunya tak bisa disepelekan begitu saja. Berikut langkah-langkah yang disarankan eHow, agar Anda dan pasangan tidak salah pilih.

1. Pilih berdua dengan pasangan

Cincin kawin akan dipakai tidak hanya oleh Anda namun juga pasangan. Alangkah baiknya untuk menentukan modelnya berdua, agar sesuai dengan keinginan bersama.

2. Pertimbangkan gaya hidup sehari-hari

Sesuaikan cincin pilihan Anda dengan gaya hidup sehari-hari. Jangan sembarangan memilih hanya karena cincin itu terlihat cantik di etalase. Ingatlah, cincin ini akan melingkar di jari manis Anda seumur hidup. Jangan sampai model cincin yang salah malah membuat Anda kesulitan nantinya.

3. Pilih batu mulia

Cincin kawin tak selalu dihiasi dengan berlian saja. Anda bebas memilih batu mulia lain yang sesuai dengan kepribadian dan minat Anda. Mirah delima, jamrud atau safir juga bisa jadi pilihan.

4. Pilih warna dan jenis logam mulia

Dewasa ini cincin kawin tak selalu berwarna emas yang seragam. Anda bisa memilih warna emas yang sesuai dengan kegemaran; kuning, tembaga atau putih. Jika tak ingin memilih cincin dengan logam mulia emas, Anda juga bisa memilih bahan lain, misalnya dari bahan titanium yang kini tengah menjadi trend.

5. Pilih toko perhiasan yang terpercaya

Belilah cincin kawin di toko perhiasan yang sudah teruji kualitasnya. Pastikan berat emas dan kualitas batu mulia yang ditawarkan sesuai dengan yang ditawarkan.

 

Sebagai masukan, jangan terburu-buru saat memilih cincin kawin. Carilah referensi sebanyak-banyaknya, dan jangan malas untuk mendatangi banyak toko perhiasan demi mendapatkan lambang cinta yang terbaik.

 


 

 

 

Kebenaran Mitos-mitos yang Beredar di Dunia Fashion

By Ayu Kinanti (http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor)

 

Banyak mitos-mitos yang beredar di dunia fashion selama ini. Namun tidak pernah ada yang memastikan kebenarannya. Ketimbang mempercayai mitos yang tak benar, yuk kita cek kebenarannya.

Mitos : Warna hitam cocok untuk semua orang
Fakta : Tak semua warna kulit cocok dengan warna hitam. beberapa warna kulit justru tampak lebih cerah ketika memakai warna-warna terang seperti merah, oranye dan sebagainya.

Mitos : Garis horizontal membuat tubuh terlihat lebih gemuk
Fakta : Penelitian telah membuktikan bahwa corak garis (berjarak) besar justru membuat seseorang tampak lebih kurus.

Mitos : Tas dan sepatu harus berwarna sama
Fakta : Kini trend yang berlaku seringkali 'memaksa' para pencinta fashion untuk 'bermain-main dengan aneka warna, termasuk membedakan warna tas dan sepatu mereka.

Mitos : Lekukan tubuh dapat disembunyikan dengan celana berpotongan baggy
Fakta : Nyatanya, tubuh terlihat lebih besar saat memakai celana berpotongan baggy. Justru pakaian dengan potongan yang fit (pas badan) membuat tubuh seseorang terlihat ramping.

Mitos : Rok Panjang membuat seseorang terlihat lebih pendek
Fakta : Kenyataannya, rok panjang dapat membuat seseorang terlihat lebih tinggi dan ramping jika dipadukan dengan blouse yang sesuai.

Mitos : Mereka yang memiliki kaki mungil dan kurus cocok memakai apapun
Fakta : Bentuk kaki yang terlalu kurus akan tampak aneh jika memakai rok yang terlalu pendek.

Mitos : Pakaian dengan hiasan manik-mani (sequinned) hanya untuk dipakai di malam hari
Fakta : Banyak kaos aatau jaket berhias manik yang cocok digunakan di siang hari

Mitos : Hanya rocker yang cocok menggunakan jaket kulit
Fakta : Jaket kulit cocok digunakan siapa saja, bahkan sempat menjadi trend di tahun 2009-2010.

 


 

 

Kiat Berbelanja Saat Diskon Besar

By Ayu Kinanti (http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor)

 

Kata diskon selalu menggiurkan bagi Anda yang hobi. Tapi jangan tergiur dengan diskon dan potongan harga begitu saja. Jangan sampai maksud berhemat lewat diskon malah gagal karena keputusan yang salah. Sebelum Anda berburu di acara diskon, baca dulu tips berikut.

1. Jangan malas membandingkan harga

Tidak semua barang yang dijual di acara diskon lebih murah dari tempat lain. Jangan buru-buru tergiur dengan tempelan potongan harga yang berlaku di tempat belanja kesayangan Anda. Karena jika tidak, pengeluaran Anda malah sia-sia.

2. Buat daftar belanja

Walau potongan harga yang ditawarkan sangat menarik, namun jangan lupa unruk selalu membuat daftar belanja mulai dari kepentingan yang paling prioritas. Pastikan seluruh prioritas Anda sudah didapat, baru mulai mencari atau membeli yang lain. Jangan tergoda dengan harga murah semata.

3. Bawa uang cash

Sebaiknya jangan membawa kartu debit ataupun kartu kredit saat berbelanja, karena akan membuat pengeluaran Anda tidak terkontrol. Sebaiknya bawalah uang cash sesuai dengan yang telah Anda sisakan untuk berbelanja. jangan sampa acara diskon malah memporak-porandakan keuangan Anda.

4. Perhatikan pakaian

Pakaian juga harus Anda perhatikan saat berburu diskon. Sebaiknya, pilihlah pakaian yang super nyaman. Biasanya saat acar diskon besar berlangsung, pusat perbelanjaan sangat penuh. Bukannya tidak mungkin, untuk membayar ke kasir saja, Anda perlu mengantri untuk waktu yang lama. jadi sebaiknya pilihlah alas kaki yang nyaman untuk menghindari kram, pegal juga terjatuh karena berdesakan. Flat shoes, atau flat sandal bisa menjadi pilihan. Gunakan juga busana yang kasual yang nyaman, seperti T-shirt, dan celana jeans. Hindari pakaian terlalu pendek, ketat, atau malah terlalu longgar dan panjang (seperti maxi dress atau kaftan). Pakaian-pakaian seperti itu akan membuat Anda sulit bergerak, apalagi di tengah keramaian diskon.

5. Pilih model tas yang nyaman

Model tas juga mempengaruhi mobilitas Anda saat berburu diskon. Tas yang terlalu besar akan membuat Anda sulit berjalan di kerumunan penggila diskon. Clutch bag bisa menjadi pilihan saat berbelanja diskon. Cukup masukkan ponsel, dompet dan barang lain yang diperlukan. Keletihan karena memanggul tas terlalu berat pun tak perlu Anda rasakan.

 


 

 

 

Langkah-langkah Mudah Membersihkan Perhiasan di Rumah

By Ayu Kinanti (http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor)

 

Tak semua orang memiliki waktu untuk membersihkan koleksi perhiasannya di tempat khusus. Untuk menghemat waktu dan biaya, Anda bisa melakukannya sendiri, asalkan tahu langkah tepatnya.


Berikut beberapa kiat untuk membersihkan perhiasan seperti yang dikutip dari Lushae Jewelery.
Sebelum membersihkan, pastikan perhiasan Anda dalam kondisi prima, misalnya, tidak ada mata (batu) yang akan lepas. Karena, bisa saja, batu-batuan itu terlepas saat Anda membersihkannya.

Perhiasan emas
Untuk perhiasan dari emas, cukup rendam di dalam air hangat yang dicampur deterjen. Rendam selama 1-3 menit. Jangan gunakan cairan pembersih yang mengandung klorin atau amonia, karena akan merusak warna alami dari logam emas. Setelah direndam, gunakan sikat gigi bekas untuk menggosok perhiasan Anda dengan lembut. Hal ini akan membuat perhiasan kembali bersinar layaknya baru dibeli. Setelah itu rendam kembali di air hangat yang bersih (tanpa deterjen), dan keringkan dengan kain yang lembut.

Perhiasan perak
Karena iklim Indonesia yang lembap, biasanya perhiasan dari bahan perak lekas berubah warna (menghitam). Anda bisa mengembalikan warna perak itu seperti semula. Caranya, siapkan wadah cangkir atau mangkuk untuk merendam. Lapisi bagian dalamnya dengan kertas aluminium. 

Letakkan perhiasan Anda di dalamnya, lalu bubuhkan baking soda di atasnya hingga seluruh permukaan perhiasan tertutup. Setelah itu, tuangkan air panas ke dalam wadah tadi hingga timbul buih dari baking soda. Saat buihnya mulai menghilang, keringkan perhiasan itu dengan kain halus. Anda bisa mengulangi proses tadi hingga perhiasan terlihat bersih dan warna hitamnya menghilang.

Berlian
Kilau berlian saat pertama kali dibeli sangatlah menarik. namun seiring waktu, kilau itu menghilang jika tidak dibersihkan. Cara membersihkan batu berlian cukup mudah. Gunakan cairan amonia untuk mengembalikan kilaunya. Namun ingat, jangan sampai cairan amonia itu mengenai logam/emas yang menjadi rangka batu berlian tersebut.

Mutiara
Mutiara adalah salah satu jenis perhiasan yang klasik dan tak lekang oleh waktu. Cara membersihkannya pun mudah. Cukup rendam perhiasan di dalam air ber-PH netral. PH netral bisa didapat dengan mencampur air dan sabun khusus bayi. Rendam sebentar lalu keringkan. Perhiasan mutiara Anda akan kembali bersinar.

Sebagai saran akhir, jangan membersihkan perhiasan di wastafel atau bak cuci piring. Lebih baik gunakan baskom, atau mangkuk kecil sebagai wadahnya. Hal ini mencegah perhiasan Anda jatuh ke lubang wastafel atau tempat cuci piring.

 


 

 

 


BerandaBeranda